Kamis, 16 Februari 2012

PT MITRA RIFKI ABADI

PROFIL PERUSAHAAN Pada tahun 2011, Bapak H. Danang Slamet, Mendirikan perusahaan garmen di beri nama PT. MITRA RIFKI ABADI yang beroperasi di jalan Genuk - Pamongan RT 04 / RW03 Desa Karangasem Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Jawa Tengah, Telfon (024)70086888. Hp. 081390659787 Perusahaan kami mampu menghasilkan berbagai jenis garment, dengan berbagai macam model, antara lain jenis pakaian Men, Ladies, Children, dan Babies dengan total kapasitas mencapai 50.000 pieces per bulan. Pelanggan kami dari berbagai daerah seperti, daerah Semarang, Jakarta, Solo Dan Jogja. Mereka mengakui produk kami dikarenakan kualitasnya, keseragaman produknya, dengan harganya yang bersaing dan mereka secara konsisten terus melakukan kerjasama dan berkembang bersama kami. Dalam menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, perusahaan kami didukung oleh teknologi yang canggih dan tentunya dibantu oleh tenaga kerja ahli yang kompeten di bidangnya. Untuk membantu kami dalam menyediakan semua kebutuhan kami, seperti halnya mesin-mesin, accessories, material, dan lain-lain yang dibutuhkan dalam memproduksi produk kami, kami bekerja sama dengan perusahaan yang ternama di kota Semarang. Perusahaan kami secara tegas mengikuti semua peraturan-peraturan Compliance (Persetujuan) dan sudah sesuai aturan Disnakertrans.
DEPARTEMEN SEWING
PRODUCT Produk yang kami hasilkan meliputi : 1. For Children and Babies (50%) - Denim 5 pockets - Denim Carpenter - School Uniform - Twill Pants - Dress - Boys’ Shirts - Polo Shirts & T-shirts - Cargo Pants - Padded Jackets 2. For Men (25%) - Shirts - Cargo Pants - Twill Pants - Dress Pants - Padded Jackets - Polo Shirts & T-shirts 3. For Ladies (25%) - Blazers - Dress Pants - Denim Pants - Padded Jackets - Polo Shirts & T-shirts Kami juga dapat menghasilkan apa yang diminta oleh buyer-buyer kami. Kami selalu bersikap fleksibel dan dapat memberikan hasil yang sesuai dengan styling yang diperlukan oleh buyer. QUALITY Perusahaan kami dapat menjamin bahwa produk-produk yang kami hasilkan merupakan produk dengan kualitas yang tinggi. DEPARTEMEN FINISING DEPARTEMEN CUTTING
Dengan menggunakan motto " High Quality Clothing at The Most Affordable Price " Kami tidak bersaing dari sisi harga, yang akan mengakibatkan dampak penurunan kualitas produk demi mendapatkan harga jual terendah. " Kekuatan perusahaan kami terletak pada pengerjaan secara profesional terhadap Kualitas Produk, karena kami memiliki tenaga kerja terampil dan berpengalaman di bidang ini yang mampu menghasilkan jahitan halus dengan tingkat kerapihan setara Grade B dan alat alat produksi terbaik yang ikut mendukung hasil pengerjaan produk yang maksimal. " Demikian sekilas profil perusahaan kami yang sedang berkembang menuju era internasional untuk itu kami memberanikan diri mohon kerjasama yang baik agar saling mengguntungkan. Atas kepercayaan yang telah di berikan kami sampaikan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar